Sabtu, 07 November 2009

Pembuatan Game RPG, menggunakan RMVX

Huuh, sudah lama pengen posting ttg game RPG buatan saya, walau masih dalam pembuatan (4%).. Dari beberapa bulan yg lalu nih udah ngebet pengen nyelesain, tapi masih saja banyak hambatan-hambatan dan godaan-godaan agar game rpg ku nggak jadi-jadi. hahha. Oke deh, langsung aja, nama game yg sedang saya buat yaitu The Legend Of Two Ocean.. Story line nya belum rampung, jadi next entry aja ntar gw ceritain, buat sekarang gw cma mau ngeliatin game gw, walau belum jadi..

Ini nih capture-an game gw :

World map




Ini world map nya two ocean, cuma keliat 25%..












My Char :







Nah ini anime buatan aku(mirip lah sama aku. hehe), hahaha. di ceritanya bukan jadi karakter utamanya, tapi jadi yang paling kuat diantara karakter-karakter party. Ntar ceritanya saya terbitkan dehh..












Sekilas game saya :




Name entry.












Nih Hometown nya karakter utama, Rainbow village.















Penginapan di Rainbow village.











Armor Shop.










Enemy appeared! Tapi ini bukan enemy yg muncul secara random lho, ini enemy yg muncul dari peti harta, sebenernya gw sendiri yg iseng-iseng ngedit programnya biar musuh muncul dari peti, eh ternyata bisa.. haha








Yahh, itu hanya sekilas dari game buatanku yg masih 4%.. Ntar ceritanya ditampilin kalau sempat, bagi yg baca mohon sarannya ya, bagi yang ahli.. ajarin dunk. haha



2 komentar:

  1. fhu fhu

    mash awam aku nih. sabar, nnggu dah ahli e, diajak konami, bru qajarin. hehe

    BalasHapus